ALASAN TIDAK INGIN JADI PEGAWAI

Bissmillahirrahmanirrahim..
Assalamu’alaikum wr.wb.

Dikarena lagi bingung mau kerja apa (soalnya ane lagi nganggur gan “huss ini rahasia kita berdua ya gan”hehe). Mau lamar kerjaaaa ane malas udah kehilangan nafsu untuk cari2 kerjaan dan jadi karyawan di perusahaan orang lain..loh kok gitu..??tanya kenapa..??
Agan2 mau tau aja atau mau tau banget..??hehe
Yauda isdariar ini akan memberitahukannya (yeee trus gw harus bilang wooow gitu..).. Alasan ane malas untuk cari kerja atau jadi pegawai swasta atau negeri disebabkan dahulu kala (alah emangnya dongeng) eh obeberapa waktu yang lalu ane baca2 artikel gan, ane lupa baca artikelnya di mana, yang jelas artikel itu berisi tentang 5 tingkatan rezki.. Nah artikel itu kalo tidak salah berisi gini gan..

Baca lebih lanjut