PELUANG USAHA DROPSHIPER/RESELLER JASA SKETSA REALIST TARALA ART

Bissmillahirrahmanirrahim
cp : 085 397670  939  (isdar idris)
Id line dan wechat : great031230015
ym : isdaridris@gmail.com
contact me for fast response, Recommended SMS    

assalamu’alaikum wr.wb.

Ane mau memberikan sedikit peluang usaha kepada para pengunjung blog ane sekalian yaitu sebagai reseller / dropshipper karya sketsa realist  asli buatan tangan ane moga aja agan tertarik..:malus:  
Untuk melihat hasil karya ane, agan bisa langsung kunjungi FP ane dngn klik link di bawah..ok..!!
http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386
Agan bisa melihat dan menilai hasil karya ane sapa tau aja agan minat..Udah banyak sketsa pesanan yang ane selesain dari berbagai daerah..  

Bila agan menjadi reseller / dropshiper ane, agan akan ane kasih harga di bawah dari pada harga standar ane bahkan lebih murah dari sketsa realis lainnya..  
Keuntungannya jadi reseller / dropshiper
* mendapatkan harga yang kebih murah dan agan bisa menentukan harga jual dari sketsa tersebut..
Contoh : harga dropship untuk sketsa ukuran A4 : 75.000/wajah agan bisa menaikkan harganya menjadi 100.000 atau 150.000/wajah..
* agan tidak perlu menyentuh produk dan ane sendiri yang akan mengirimkan ke alamat pemesan agan..
* agan bisa meminta untuk menuliskan nama agan pada sketsa..
* jasa sketsa yang agan tawarkan memiliki kemiripan 99%..
* bebas mengapload hasil sketsa di Tarala art tanpa Watermark..  

Cara mendaftar reseller / dropshiper
* pendaftaran bisa melalui email ane (isdaridris@gmail.com) atau PM di fp tarala Art klik link ini http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386
Dengan format :
Nama :
ID kaskus :
Alamat Fb :
Alamat :
No. Hp :
Email :
(Diutamakan yang jujur)..  

Semua sketsa Langsung Menggunakan Tangan.. Menggunakan Kertas sketsa faber castel dan kertas canson 160gsm.. Menggunakan Pencil faber castel.. Jadi tidak menggunakan software..  

Contoh sketsa yg pernah ane kerjakan :

image

image

image

image

image

Untuk melihat koleksi ane yang lain agan bisa klik link Tarala Art..

Untuk perhatiannya ane ucapkan terima kasih..

Iklan

ALASAN TIDAK INGIN JADI PEGAWAI

Bissmillahirrahmanirrahim..
Assalamu’alaikum wr.wb.

Dikarena lagi bingung mau kerja apa (soalnya ane lagi nganggur gan “huss ini rahasia kita berdua ya gan”hehe). Mau lamar kerjaaaa ane malas udah kehilangan nafsu untuk cari2 kerjaan dan jadi karyawan di perusahaan orang lain..loh kok gitu..??tanya kenapa..??
Agan2 mau tau aja atau mau tau banget..??hehe
Yauda isdariar ini akan memberitahukannya (yeee trus gw harus bilang wooow gitu..).. Alasan ane malas untuk cari kerja atau jadi pegawai swasta atau negeri disebabkan dahulu kala (alah emangnya dongeng) eh obeberapa waktu yang lalu ane baca2 artikel gan, ane lupa baca artikelnya di mana, yang jelas artikel itu berisi tentang 5 tingkatan rezki.. Nah artikel itu kalo tidak salah berisi gini gan..

Baca lebih lanjut

PERSIAPAN MELAMAR PEKERJAAN

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Nah sebelum melamar pekerjaan tentunya kita pasti melakukan beberapa persiapan.. karena tanpa adanya persiapan ane rasa kita tak akan bisa berhasil. Nah dari itu ane akan ngeposting tentang persiapan melamar pekerjaan yang ane rangkum dari beberapa sumber..

Nah Ini dia yang mesti agan persiapkan bila ingin melamar pekerjaaan : Baca lebih lanjut

CARA BERSIKAP KETIKA MENGHADAPI TES WAWANCARA

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Kita masih akan membahas tentang seputar wawancara kerja, soalnya tes yang satu ini emang paling besar pengaruhnya dalam mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.. Setelah agan tau apa saja contoh pertanyaan dalam wawancara kerja, pertanyaan apa saja yang tidak boleh ditanyakan, dan agan pun udah mendapatkan bayangan tentang bagaimana cara menjawab pertanyaan pada tes wawancar.

Nah setelah agan sudah siap untuk menghadapi tes wawancara kerja, dikarena sudah memiliki bekal yaitu tips-tips seperti diatas.. Maka bukan berarti agan sudah bisa untuk unjuk gigi di depan pewawancara..?!ternyata masih ada lagi poin yang perlu di perhatikan yaitu cara kita bersikap dalam menghadapi tes wawancara.. Nah langsung aja nih, ini beberapa cara kita bersikap dalam menghadapi tes wawancara: Baca lebih lanjut

TIPS MELAMAR KERJA LEWAT INTERNET

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Dengan kemudahan teknologi saat ini banyak sekali hal yang dapat dilakukan dengan internet, salah satunya adalah untuk mencari pekerjaan impian. Namun, dalam setiap hal tentunya terdapat kelebihan dan kekurangannya, demikian juga halnya dengan kemudahan teknologi , jangan sampai disalahgunakan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mencari pekerjaan di internet dengan menggunakan media rekrutmen online.
Baca lebih lanjut

TIPS MENJAWAB PERTANYAAN PADA TES WAWANCARA KERJA

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Biasanya nih orang menganggap enteng yang namanya tes wawancara, padahal banyak orang yang beberapa kali jatuh di sesi wawancara ini (termasuk ane dulu)..maka dari itu sebaiknya kita mempersiapkan diri untuk menghadapi tes wawancara dengan sungguh-sungguh kalo perlu dengan persiapan yang lebih siap daripada ikut pertempuran(lebay)..hehe

Nah maka dari itu yang mesti disiapkan untuk tes wawancara ini salah satu yang paling penting yaitu bagaimana kita memberikan jawaban yang memuaskan pada pertanyaan yang diajukan oleh pewawancara..Dan juga hindari bertanya sebuah pertanyaan yang dapat mengurangi poin agan (bisa baca disini)ane juga udah posting CONTOH PERTANYAAN WAWANCARA KERJA SERTA MAKSUD DARI PERTANYAAN TERSEBUT di postingan yang lalu..Dan Postingan ini bisa di katakan sebagai pelengkap aja bukankah lebih banyak contoh  lebih bagus.. klo begitu ini beberapa tips Menjawab Pertanyaan Pada Tes Wawwancara Kerja : Baca lebih lanjut