BENARKAH VAMPIRE ITU CUMA LEGEND

Bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wb.

apakah sebenarnya vampire itu..??Vampire adalah makhluk penghisab darah..

Benarkah vampire itu ada..??

atau apakah vampire itu hanya sebuah legend..??

Banyak sekali cerita tentang vampire ini, saking populernya hingga menjadi sebuah inspirasi untuk membuat sebuah cerita fiksi,film,game,bahkan lagu.. Apakah yang melatar belakangi kisah vampire ini. Karena sebuah legenda atau mitos pastilah ada asal dan usulnya.. Baca lebih lanjut

BENARKAH NAGA ITU ADA..??

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Hari ini 10 Juli 2012 Jam 16:00 wita ane nonton Silet di RCTI, ada berita yang sangat menarik. Tentang Jacky Noya Raja Emas asal Ambon. Siapaka Jacky Noya bisa agan baca langsung artikelnya disini..Dia menceritakan pengalamannya bertemu dengan naga dengan bermahkota mustika menghampiri dirinya..Memang Banyaknya pemberitaan tentang Jacky Noya di televisen membahas tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera handphoneya. Naga..?? Benarkah Naga itu ada..??benarkah naga yang sekedar mitologi itu adalah nyata adanya..?? Baca lebih lanjut

JELANGKUNG VERSI ASIA DAN BARAT

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Pasti agan2 udah tidak asing dengan yang namanya Jelangkung,

Apakah Jelangkung itu..??

klo menurut orang kampung ane  Jelangkung adalah sebuah ritual pemanggilan roh dengan menggunakan media tertentu..di Indonesia, ritual ini  sangat populer sampai-sampai di buatkan film. Nah konon kabarnya Mitos tentang Jelangkung kuat dugaan berasal dari sebuah kepercayaan bangsa China terhadap adanya kekuatan roh Poyang dan Moyang (bandingkan dengan sebutan: Nenek Moyang) yaitu ‘Cay Lan Kung’ dan ‘Cay Lan Tse’. Sementara Untuk persoalan kepercayaan serupa itu, di Jawa dikenal istilah Ni Towong. Hal ini bisa dipandang sama disebabkan oleh kisah mitos dan kepercayaan yang menyelimuti keduanya tidak ada perbedaan.. Baca Lanjutannya

REINKARNASI MENURUT ISLAM

Banyak orang pada saat sekarang ini yang selalu mempertanyakan benarkah reinkarnasi itu ada..??

bagaimana menurut pandangan islam,.??

Apalagi ada beberapa kejadian nyata yang mendukung tentang reinkarnasi, seperti kisah kehidupan seorang anak, bernama Tang Jiangshan yang lahir pada tahun 1976 di Dong Fang, Kecamatan Gan Cheng, propinsi Hai Nan, China yang mengatakan bahwa dirinya pernah hidup di masa lampau Baca Lanjutannya