ROTI COTO MAKASSAR

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

Untuk kali ini ane eh saya akan ngeposting tentang Kuliner..hehe 🙂

Sapa sih yang tidak kenal Roti yang merupakan makanan popular dalam masyarakat Barat. Tapi bagaimana klo roti diolah sehingga bercita rasa khas suatu etnik atau suku. Roti dengan rasa yang berbeda memang susah dicari. Tapi kini agan eh anda bisa mengunjunginya disalah satu cafe dan resto yang menyediakan beragan roti yang enak dan berkualitas tinggi. Seperti Roti Coto Makassardan Roti Pisang Ijo. Baca Lanjutannya