ALASAN TIDAK INGIN JADI PEGAWAI

Bissmillahirrahmanirrahim..
Assalamu’alaikum wr.wb.

Dikarena lagi bingung mau kerja apa (soalnya ane lagi nganggur gan “huss ini rahasia kita berdua ya gan”hehe). Mau lamar kerjaaaa ane malas udah kehilangan nafsu untuk cari2 kerjaan dan jadi karyawan di perusahaan orang lain..loh kok gitu..??tanya kenapa..??
Agan2 mau tau aja atau mau tau banget..??hehe
Yauda isdariar ini akan memberitahukannya (yeee trus gw harus bilang wooow gitu..).. Alasan ane malas untuk cari kerja atau jadi pegawai swasta atau negeri disebabkan dahulu kala (alah emangnya dongeng) eh obeberapa waktu yang lalu ane baca2 artikel gan, ane lupa baca artikelnya di mana, yang jelas artikel itu berisi tentang 5 tingkatan rezki.. Nah artikel itu kalo tidak salah berisi gini gan..

Baca lebih lanjut

METODE MENDETEKSI KEBOHONGAN

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr.

menurut wikipedia Bohong adalah pernyataan yang salah dibuat oleh seseorang dengan tujuan pendengar percaya. Setiap orang pasti pernah berbohong, baik itu untuk menutupi kesalahannya ataupun menutupi kesalahan orang lain. Bahkan berbohong dalam Islam dipandang sebagai salah satu sifat kekufuran dan kemunafikan. Di dalam Al-Qur’an Allah SWT berfirman, “Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan hanyalah mereka yang tidak mengimani (mempercayai) tanda-tanda kekuasaan Allah. Mereka adalah kaum pendusta”. (An-Nahl: 105) Baca Lanjutannya

REINKARNASI MENURUT ISLAM

Banyak orang pada saat sekarang ini yang selalu mempertanyakan benarkah reinkarnasi itu ada..??

bagaimana menurut pandangan islam,.??

Apalagi ada beberapa kejadian nyata yang mendukung tentang reinkarnasi, seperti kisah kehidupan seorang anak, bernama Tang Jiangshan yang lahir pada tahun 1976 di Dong Fang, Kecamatan Gan Cheng, propinsi Hai Nan, China yang mengatakan bahwa dirinya pernah hidup di masa lampau Baca Lanjutannya