Sketsa wajah / sketsa realis / gambar wajah / lukis wajah

ane mau nawarin jasa sketsa realist nih gan..
sangat cocok dijadikan sebagai kado untuk orang tersayang seperti ortu,kaka,adik,dll..
kado untuk yang terkasih, atau koleksi pribadi, dll..
ane jamin insyaAllah kemiripan gambar sketsa ane 99% ke atas asli lukisan tangan (no digital).. agan bisa liat contoh gambar sketsa ane gan
Ane bagi dalam 3 kategori gan

1. full sketsa (semua sesuai dengan yang di foto atau sketsa dibuat full kertas)

image

image

image

Gambar wajah

image

Sketsa wajah

2. Medium sketch (setengah badan dengan background)

image

image

image

image

image
image

3. Simple sketch (sebahu atau tanpa background)
image

image

image

image

image

Itu tadi beberapa sketsa yang pernah ane buat gan..
Karna terlalu banyak agan bisa liat sketsa ane lainnya di fans page facebook ane dilukis wajah tarala Art
Hasil, kualitas, serta kemiripan silahkan agan nilai sendiri..!!

Oia yang ingin buat karikatur juga bisa gan..
Nih samplenya :
image

image

Masih dikit gan buat karikaturnya soalnya pemesan lebih suka sketsa realis..:D
kami menjamin kualitas dan kepuasan agan..!!

bahan :
– kertas BC 200gsm merek faber casteel
– kertas canson 160gsm

alat :
pinsil graphite, faber casteel  
lama pengerjaan : 2 hari insyaAllah ud jadi paling cepat sehari klo lagi senggang dan paling lama seminggu klo lagi banyak antrian.

Harga Yang Ane Tawarkan Tidak  Terlalu Murah Dan Tidak terlalu Mahal Gan
Harga udah Net Gan, karna Yang Ane Tawarkan Seni Murni (freehand) dengan Kemiripan 99% Udah Termasuk Murah!!

ukuran A4:
– Rp.100.000 untuk 1 wajah (kertas concorde dan sketsa faber casteel)
– Rp. 125.000 untuk 1 wajah ( jertas canson)
– Rp. 150.000 untuk 1 wajah (kertas canson kertas khusus sketas)full sketch (paling cepat 2 hari paling lambat 4 hari)..
klo 2 wajah 1 kertas cukup tambah Rp. 75.000 / wajah belum termasuk ongkos kirim..!!  
ukuran A3 :
– Rp. 150.000 untuk 1 wajah (kertas BC 200 gsm)
– Rp. 200.000 untuk 1 wajah (kertas canson)
– Rp. 250.000 untuk 1 wajah (kertas canson kertas khusus sketas) full sketch (pengerjaan paling cepat 3 hari paling lama seminggu)..
tambah wajah : Rp. 100.000/wajah ..!!

kelebihan order sketsa ama ane..
*bila tidak mirip uang akan kami kembalikan i 50% (kemiripan dibawah 95%)
*untuk order yang ke 2 kalinya akan mendapatkan discount 20%
* dijamin aman gan..
*harga yang relatip murah (kami mengutamakan qualitas dan totalitas)dengan hasil yg seperti agan lihat di atas..

agan bisa cek atau mengikuti perkembangan dan antrian sketsa pesanan agan di fans page ane di
Visit dan like   tarala art

Yang order ama ane  khusus anak kaskus jgn lupa testinya yah..supaya di kasih cendol, jadi PESAN SKETSA dapatkan BONUS CENDOLNYA

jasa lain : terima jasa pembuatan karikatur juga.. ide untuk karikatur seperti backgroud, gaya terserah si pemesan..  

cara pesan :
langsung aja hub/sms/chat ane melalui :
– No hp & whatsapp : 081 355 380 787 h
– wechat & line : great031230015
untuk foto yang akan di gambar silahkan kirim ke email ane (isdaridris@gmail.com)[/color]

Bukti resi pengiriman via tiki dan pos
masih sedikit sih gan..hehe
belum banyak gan tp bisa jd bukti klo ane bukan seller abal2..
image

testimoni
Ane screenshot beberapa bukti transaksi ane dengan buyer melalui line dan wechat
image

image

image

image

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s