PELUANG USAHA DROPSHIPER/RESELLER JASA SKETSA REALIST TARALA ART

Bissmillahirrahmanirrahim
cp : 085 397670  939  (isdar idris)
Id line dan wechat : great031230015
ym : isdaridris@gmail.com
contact me for fast response, Recommended SMS    

assalamu’alaikum wr.wb.

Ane mau memberikan sedikit peluang usaha kepada para pengunjung blog ane sekalian yaitu sebagai reseller / dropshipper karya sketsa realist  asli buatan tangan ane moga aja agan tertarik..:malus:  
Untuk melihat hasil karya ane, agan bisa langsung kunjungi FP ane dngn klik link di bawah..ok..!!
http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386
Agan bisa melihat dan menilai hasil karya ane sapa tau aja agan minat..Udah banyak sketsa pesanan yang ane selesain dari berbagai daerah..  

Bila agan menjadi reseller / dropshiper ane, agan akan ane kasih harga di bawah dari pada harga standar ane bahkan lebih murah dari sketsa realis lainnya..  
Keuntungannya jadi reseller / dropshiper
* mendapatkan harga yang kebih murah dan agan bisa menentukan harga jual dari sketsa tersebut..
Contoh : harga dropship untuk sketsa ukuran A4 : 75.000/wajah agan bisa menaikkan harganya menjadi 100.000 atau 150.000/wajah..
* agan tidak perlu menyentuh produk dan ane sendiri yang akan mengirimkan ke alamat pemesan agan..
* agan bisa meminta untuk menuliskan nama agan pada sketsa..
* jasa sketsa yang agan tawarkan memiliki kemiripan 99%..
* bebas mengapload hasil sketsa di Tarala art tanpa Watermark..  

Cara mendaftar reseller / dropshiper
* pendaftaran bisa melalui email ane (isdaridris@gmail.com) atau PM di fp tarala Art klik link ini http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386
Dengan format :
Nama :
ID kaskus :
Alamat Fb :
Alamat :
No. Hp :
Email :
(Diutamakan yang jujur)..  

Semua sketsa Langsung Menggunakan Tangan.. Menggunakan Kertas sketsa faber castel dan kertas canson 160gsm.. Menggunakan Pencil faber castel.. Jadi tidak menggunakan software..  

Contoh sketsa yg pernah ane kerjakan :

image

image

image

image

image

Untuk melihat koleksi ane yang lain agan bisa klik link Tarala Art..

Untuk perhatiannya ane ucapkan terima kasih..

One thought on “PELUANG USAHA DROPSHIPER/RESELLER JASA SKETSA REALIST TARALA ART

Tinggalkan Balasan

