GAMBAR WAJAH (LUKIS WAJAH SKETSA REALIST)

Assalamu’alaikum wr.wb.
Bissmillahi rrahmanirramin..

Hi agan2 semua gimana kabar agan hari ini..??
Moga baik dan sehat selalu dalam rahmat Allah swt..
Kali ini ane mau posting lagi tapi bukan berupa artikel tapi berupa penampakan gambar amatir buatan ane gan..
Kata orang sih gambar realist gitu, jadi dengan pede ane kasi judul gambar wajah (lukis wajah sketsa realist)..hehe
Yah walai bagaimana pun bagus tidaknya bukan ane yang putusin tapi orang yang bersedia mampir dan melihat2 gambar buatan ane..hehe

Klo gitu tidak usah ber panjang lebar lagi, ini hasil gambar ane moga tidak jelek..
a) cewe yang ada dilukisan ane ini adalah pelanggan pertama ane, dia merupakan sepupu ane  namanya indrian.

b) yang ini namanya ikram..

c) klo ini namanya muthi, waktu di gambarin dia lagi berulang tahun ke 11 jadinya aku tambahin ucapan di bawahnya..

d) klo ini namanya puput, asli susah banget gambar wajahnya..hehe

e) Risma alias cimma, ade ipar ane..hehe

Masih ada sih tapi belum ane foto jadi yang ane upload cuman ini aja dlu..hehe

Liat juga gambar ane yang lain dengan like FansPage ane di bawah ini..
http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386

Rencananya klo likenya udah banyak ane mau adain event berhadiah pulsa tiap minggunya..

Di like ya gan dan aganwati..
Mungkin aja ada yang berminat untuk di gambar sama ane..hehe

Makasih  gan..
Jangan lupa like.y ya..

Wassalam..

One thought on “GAMBAR WAJAH (LUKIS WAJAH SKETSA REALIST)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s