GAMBAR WAJAH (LUKIS WAJAH SKETSA REALIST)

Assalamu’alaikum wr.wb.
Bissmillahi rrahmanirramin..

Hi agan2 semua gimana kabar agan hari ini..??
Moga baik dan sehat selalu dalam rahmat Allah swt..
Kali ini ane mau posting lagi tapi bukan berupa artikel tapi berupa penampakan gambar amatir buatan ane gan..
Kata orang sih gambar realist gitu, jadi dengan pede ane kasi judul gambar wajah (lukis wajah sketsa realist)..hehe
Yah walai bagaimana pun bagus tidaknya bukan ane yang putusin tapi orang yang bersedia mampir dan melihat2 gambar buatan ane..hehe

Klo gitu tidak usah ber panjang lebar lagi, ini hasil gambar ane moga tidak jelek..
a) cewe yang ada dilukisan ane ini adalah pelanggan pertama ane, dia merupakan sepupu ane  namanya indrian.
image

b) yang ini namanya ikram..

image

c) klo ini namanya muthi, waktu di gambarin dia lagi berulang tahun ke 11 jadinya aku tambahin ucapan di bawahnya..
image

d) Risma alias cimma, ade ipar ane..hehe

image

Masih ada sih tapi belum ane foto jadi yang ane upload cuman ini aja dlu..hehe

Liat juga gambar ane yang lain dengan like FansPage ane di bawah ini..

http://www.facebook.com/pages/Tarala-Art/505635132826386

Rencananya klo likenya udah banyak ane mau adain event berhadiah pulsa tiap minggunya..

Di like ya gan dan aganwati..
Mungkin aja ada yang berminat untuk di gambar sama ane..hehe

Makasih  gan..
Jangan lupa like.y ya..

Wassalam..

9 gagasan untuk “GAMBAR WAJAH (LUKIS WAJAH SKETSA REALIST)

      • Hehe..
        Iyyah dinda..
        Like ki nah soalny masih sedikit like.y..hehe
        Jd yah klo adaki bisa tambah2 ki biar bisa dapat liker 1juta like n masuk berita hot di tv swasta,negara,lokal,dan mancanegara..

        Oia dinda 1 hal lg mumpung sy ingat ini..
        Klo butuhki tiket pesawat atau ada yang mau bli tiket pesawat hubungi diriku nah dinda..kebelutan eh ketebulan eh keletuban eh awwah ke-be-tu-lan buka travelka’ dinda..hehe
        Bisa jg misalny mauki kerja sama kita bisa jdi sub agenku tanpa modalji dinda, cukup kita promosikan ma orang2 klo A.farihah jual tiket pesawat jdorang beli tiket ke kita atau sekedar tanya2 promo sma kitami..hehe

        In noku dinda :08539xxxxxxx

    • Klo sketsa buatan ane Rp. 65.000 gan untuk ukuran A4..
      Untuk A3 Rp. 100rb gan..
      Tp harga berbeda2 tergantung pelukisnya gan..
      Ada yg Rp. 50rb,75rb,85rb,100rb,bahkn 150rb untuk ukuran A4 sja..
      Jd harga sketsa ane tdk mahal dan tdk murah bgt..hehe

Tinggalkan Balasan

