GAMBAR NORAK (2)

Bismillahir rahmaanir rahiim

assalamu’alaikum wr.wr

Hari ini tanggal 03/07/2012 secara kebetulan Ane dapat lagi salah satu gambar-gambar norak yang ane buat  waktu masih di bangku kuliahan sekitar 4 tahun yang lalu.. Daripada ane buang mendingan ane posting, yah soalnya bisa dijadikan kenangan di kemudian hari..hehe (lebay mode:on)

Gambar ini ane buat saat awal kemunculan band wali, yang lagunya dik itu loh..hehe

Dan sebenarnya ane lagi suka sama seseorang waktu itu, yang ane tuangin aja di dalam gambar..

hendak hati ingin mengeditnya lewat sotoshop ataupun corel tapi ane tidak mahir.. hiks hiks

Yah harapannya sih ada orang yang meliriknya dan mengeditnya..hehe http://www.haraptingkatdewa.com

😀😀😀😀😀

One thought on “GAMBAR NORAK (2)

  1. Ping-balik: GAMBAR NORAK (3) | BERBAGI ILMU

Tinggalkan Balasan

