CARA MEMASANG TEKS BERGERAK DI BLOG (Part I)

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Seperti postingan ane yang dulu tentang membuat tulisan berkedi-kedip di wordpress yang menurut ane Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net. Nah kali ini ane akan Berbagi Ilmu yang ane dapat ke pada agan2 sekalian yang tentunya secara tidak sengaja berkunjung di blog ane..hehe

Tulisan bergerak yang bisa kita pasang di blog bukan cuma yang bergerakMarquee Text - http://www.marqueetextlive.com kayak ini tapi bisa juga yang memantul-mantul (untuk contohnya tidak bisa ane perlihatkan soalnya linknya error trus)hehe..

Untuk memasang tulisan bergerak seperti di atas agan bisa www.marqueetextlive.com atau klik disini..

trus agan tinggal masukin deh tuh Textnya mau di isiin kata2 apa, fontnya mau bentuk gimana, mau pake warna apa. bergeraknya ke mana, bentuk bergeraknya mau yang scrol kayak di atas atau mau yang slide pokoknya terserah agan dah..trus klik create marquee text..udah itung copy dah codenya trus pasang di blog agan..gampangkan..

Untuk teks bergerak lainnya ntar ane posting di postingan selanjutnya soalnya ane mau kerja dulu gan..

yah ane rasa cukup sekian..

moga bermanfaat.. terimah kasih..

jangan di copy paste, gunakanlah kata2mu sendiri dan biasakanlah untuk bersenam jari..
Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Tinggalkan Balasan

