Postingan Tidak Penting : Sebuat Video Magic Amatiran

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Hi..

agan-agan sekalian, ada sebuah video rekaman ane yang sebenarnya biasa-biasa aja tidak ada hal yang ane sedikitpun.. Entah siapa oknum yang tidak bertnggung jawab yang menyebarin video ane ke teman-teman kuliah ane.. Dan anehnya semua teman ane yang liat tuh video selalu menanyakan sebuah pertanyaan yang sama ke ane..

Pertanyaannya kayak gini, Sebenarnya apa yang terliat jelas sama anak yang merekam adegan ini..??

ini nih videonya  :

Atau bisa ke blog ane yang udah bertahun-tahun terbengkalai di:

everything about magic and another

Sebaiknya agan besarin suara videonya biar agan dengar jelas perkataan anak yang ada di video ane.. tuh anak sebenarnya keponakan ane..hehe

sebenarnya ini  cuma postingan iseng karena si punya blog tidak tau mau nulis apaan..begini deh haasilnya..hehehe

Tapi serius gan tiap teman ane yang liat video ini selalu punya pertanyaan yang sama dan penasaran yang sama..

Apasih yang ‘kentara‘ (ini maksudnya: keliatan)..

Jadi sapa tau aja agan tau apa maksud perkataan anak di video tersebut..

NB : Postingan yang Benar2 tidak penting jadi cuma untuk heppy heppyan aja..hehe

Tinggalkan Balasan

