GAMBAR-GAMBAR NORAK YANG BUTUH SENTUHAN GRAFIS

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Sehabis Shalat Isya tidak sengaja mata ane tertuju pada sebuah kardus tua yang berisikan buku2 waktu masih  kuliah dulu. Entah mengapa ane tertarik untuk melihat dan membuka2 buku2 catatan usang ane. Dan ane menemukan gambar2 yang mengingatkan ane akan masa2 indah waktu kuliah dulu..hehe🙂

Waktu kuliah ane emang sering banget ngegambar saat Dosen memberikan materi yang sangat tidak menarik menurut ane..jadinya dosen sibuk menjelaskan materinya , ane sibuk dengan fantasi norak yang ada di pikiran ane..

hasilnya fantasi ane ya seperti gambar tidak mutu di bawah ini..

sebenarnya gambar ini curhatan hati ane gan..hehe

Waktu itu ane demen banget ama itachi salah satu tokoh dalam manga naruto dan pada saat2 itupun ane lagi suka sama cewek. Tapi tuh cewek sama sekali tidak sadar akan perasaan ane..T^T

Ya sudah ane tuangin dalam gambar dengan mengisinya dengan soundtrack lagu ungu…Yaela emangnya film😀 (ane lupa judul lagunya yang jelas reffny kayak gini : kuingin kau tau)

nah begini deh hasilnya..norak dan tidak jelas..

Tapi sangat berkesan..hehe

Dan Klo 2 gambar di bawahnya ini tidak ada latarbelakangnya langsung gambar aja karena bete dosen belum keluar2 juga padahal jam ngajarnya udah habis sejak 45 menit yang lalu..

Daripada ane buang mendingan ane masukin di Postingan sapa tau aja ada para pakar desain melirik gambar norak ane dan mau mengeditny serta mewarnainya..hehe

Tapi klo Ada ane Berterima Kasih banget…

Andaikata ane punya cendol ane kasih cendol deh..hehe

8 thoughts on “GAMBAR-GAMBAR NORAK YANG BUTUH SENTUHAN GRAFIS

    • Hehe..
      Tidak juga gan..tiba2 bisa gambar klo lg suntuk aj..hehe:)

      oia agan pinter desain ya..?? Al.y ane liat agan bikin ebook tentang photoshop..ajarin dong gan..

      Dan klo bisa nih gambar norak dieditkan dong biar kinclong , klo agan tdk kberatan tentunya..(harapan tingkat dewa)hehe..:malu:

  1. waduh klo yang itu udah tidak tau dimana rimbanya mas bro..
    kayaknya bersembunyi diantara buku-buku usang atau mungkin juga telah termakan si jago merah..
    tapi ntar ane gambarkan lagi bro..
    oia sekalian editkan dulu’e..
    mauka’ buat postingan before and after..hahahahahahahaha
    ntar saya kasi cendol..

  2. Ping-balik: GAMBAR NORAK (2) | BERBAGI ILMU

  3. Ping-balik: GAMBAR NORAK (3) | BERBAGI ILMU

Tinggalkan Balasan

