Binatang Piaraan Di Dunia Maya

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Ane punya binatang piaraan juga akhirnya setelah sekian lama keinginan itu tidak terealisasikan disebabkan Ortu tidak mengizinkan untuk memelihara binatang di rumah.. Padahal ane suka banget sama binatang, saking pengennya dulu ane maniak banget main tamagochi..Agan2 tau kan tamagochi itu apa..??klo tidak tau cari tau dulu gieh..!!hehe

Dan sewaktu berjalan2 di dunia maya saya menemukan sesuatu yang menarik perhatian ane..sesuatu yang terpampang di sidebar milik sahabat blog ane..Langsung aja ane tanyai apaan tuh dan gimana cara pasang di blog..

Ini seperti memiliki binatang piaaran berupa Naga tapi di dunia maya tentunya..hehe

Dan ane udah pasang tuh..klo mau liat ada tuh di sidebar dengan judul MY Dragon, sekarang sih masih berbentuk telur dan levelnya pun masi 0..

Lizardus Egg on Dragonadopters

Lizardus Egg on Dragonadopters

ane penasaran gimana ya ntar klo udah menetas..tapi terus terang sejak ane menulis postingan ini ane belum terlalu tau cara mainnya, mau diapain biar menetas atau semacamnya..blum ane pelajari lebih lanjut..hehe

klo agan2 juga berminat untuk memasangnya caranya mudah aja,.

Ane akan Berbagi Ilmu dengan agan, daftar aja di http://dragonadopters.com/..

trus agan isi formulir pendaftaranya –>> periksa email agan untuk activation –>>klik activate di email ->trus login –>>stelah itu agan akan di beri HTML Codenya —> agan copy dan paste di widget yang telah agan sediakan untuk menyimpan telur Naga Agan..

Nah liat hasilnya, sekarang agan udah punya telur naga..

Ane Jadi penasaran nih Gimana Bentuk Naga ane ya..??

wrote by isdariar

5 thoughts on “Binatang Piaraan Di Dunia Maya

    • hehe..
      makasih agan Bugiskha tapi masih bingung ini cara mainnya..

      mau tanya2 om google dlu..soalnya Piaraan Naga2 yang lain udah pada level 10 ke atas semua..
      sedangkan ane bru mulai..hehe

      oia gan ambil tema template dimana..??keren banget tuh tempaltenya..hehe

Tinggalkan Balasan

