Ditolak Menjadi Adsense Google

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Ternyata susah untuk menjadi adsense google..😦

ane kirain permohonan ane untuk ikut dalam program adsense bisa di terima tapi ternyata tidak..:'(

Ane di tolak gan.. Tapi tidak apa2, kan masih ada kesempatan Minggu depan  ane akan cobalagi untuk daftar insyaAllah  diterima..Aamiin..kan baru sekali ane di tolak, bukanya ditolak itu belum tentu diterima gan..hehe😀

Tapi tiap masalah itu pasti ada hikmahnya. Contohnya sekarang walaupun gagal dan ditolak menjadi adsensenya om google, ane jadi tau apa2 aja yang mesti dipenuhi bila ingin menjadi adsense google. Dan hikma satunya lagi, saya bisa berbagi sama teman2, agan2 yang baru ingin mrndaftar google adsense. Biar sebelum mendaftar agan2 dan teman2 bisa mempersiapkan apa2 aja yang dibutuhkan dan  apa2 aja yang mesti dilakukan.

klo gitu langsung aja ane beri tahukan kelemahan blog ane kenapa sampai tidak diterima menjadi adsense google..

ini dia kutipan balasan dari adsense-support@google.com di email ane.

Pelanggan yang Terhormat,

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah
meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk
masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang
tercantum di bawah ini.

Masalah:
– Jenis halaman

———————

Detail selengkapnya:
Jenis halaman: Untuk dapat berpartisipasi dalam Google AdSense, situs
halaman Anda dan informasi yang dikirim dalam aplikasi harus memenuhi
pedoman berikut:

– Anda harus mempunyai situs dengan level domain tingkat atas
(www.example.com dan bukan www.example.com/situssaya).
– Anda harus memberikan informasi pribadi Anda yang akurat dengan aplikasi
yang sesuai dengan informasi pendaftaran untuk domain Anda.
– Situs web Anda harus berisi dengan banyak konten asli.
– Situs Anda harus sesuai dengan kebijakan program Google AdSense:
https://www.google.com/adsense/policies yang termasuk panduan kualitas
webmaster Google:
http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769#quality

Jika situs Anda memenuhi kriteria di atas di masa depan, silakan
mengirimkan kembali aplikasi Anda dan kami akan memeriksanya secepat
mungkin.

Nah dari situ ane lagi berusaha nih untuk gimana biar blog ane ini berisi konten-konten buatan ane sendiri..

tapi klo menurut ane sih kebanyakan ane yang buat sendiri kok.. Mungkin aja judul sama tapi isinya ane yang buat dengan mengambil referensi dari blog sahabat..

jadi ane saranin jangan lah membudayakan copy paste dari A sampai Z isinya sama semua. Buatlah sendiri topik yang sama dengan gaya agan sendiri..

Wasalam..

isdariar

20 thoughts on “Ditolak Menjadi Adsense Google

    • Iyyah Nih gan..T^T
      tapi ane akan coba terus gan..
      sekarang lagi membenahi yang perlu di benahi..makanya saya butuh banget masukan dari para boggermaster seperti agan..
      soalnya ane masih newbie gan.. umur blog ane aja baru 5 hari ..
      emangnya tidak ada ya gan pengguna blog gratisan di wordpress yang diterima ikut di program google adsense..??
      mohon pencerahannya..

      • hahaha..
        ane baru baca gan klo ternyata memasang iklan dan sejenisnya di WP melanggar TOS rupanya..hehe

        makasihh gan karena agan ane jadi cari tahu info tentang ini.hehe

      • kalo menurut saya pribadi itu boleh2 aja. sepertinya tidak melanggar TOS, tapi tidak efektif melakukannya di wp.com karena wp.com kurang bisa mengoptimalkan SEO. untuk itu lebih baik kamu pake blog yg hosting sendiri dan install plugin e-commece, dan gunakan juga plugin seo macam all in one seo pack. nah kalo itu baru efektif banget.

        atau kalo tetep mau yg gratisan, coba ke blogspot aja

  1. Ping-balik: Cara Meraup Recehan Dollar di WordPress.com ! « Irfan Handi

  2. isdariar wrote:

    oh gitu ya gan..
    makasih banyak infonya gan..
    tapi misalnya ane pasang link iklan ane di wp apa tidak melanggar TOS..??
    =======

    produk elu sendiri kan? it;s okay kalo gitu mah

  3. sbar gan, dl jg ane prnh daftar GA dn skrng acc ane dah d banned.😦
    mau coba daftar lg mals jg, krn kbtulan lg sibuk ma bisnis yg lain.

    *kunjungn prtama jg nih gan, smoga j bisa sling brbagi.:mrgreen:

    • hehe..
      maksih gan ane udah bersabar..hehe😀

      ane juga lagi cari2 bisnis di internet nih gan..hehe

      wah klo bleh tau agan lg sibuk apa,,??
      bleh ikutan tidak..??:mrgreen:

      makasih atas kunjungannya gan..sering2 ke mari ye..:mrgreen:

      • ane skrng lg jualan barang real j gan tp dimaksimalin promosi’a lwat internet. cba j gan, hasil’a mantap ko. yg pnting kita tau gimana cara mnjual brang’a. klo tuk PTC, PPC, dan kwan2 ni ane lg g trtarik dl. mngkn klo dah da wktu br ane ikutin lg. hehe😀

        *efek sakit hati bbrpa kali ditolak mbah Guugle. haha😀

  4. ane udah liat2 jualan agan,
    wah mantap juga tuh gan usahanya..
    ane juga punya usaha gan tapi tidak tau cara promosiinnya..
    ane punya usaha las..hehe
    oia batik2nya mantap2 gan palagi yang couplenya..

    *yang sabar ya gan..hehe

  5. Ping-balik: Cara Meraup Jutaan Dolar di WordPress.Com « bocahsastra

  6. Ping-balik: Cara Meraup Recehan Dollar di WordPress.com ! « isi dairy ku

  7. wah…. ini serupa.. n pass banget sama nasib blog amatiran ane….
    Pengen coba-coba daftar tapi ditolak terus… sampai bingung gimana caranya supaya bisa di setujui google….
    mungkin ada sobat yang punya tips buat blog amatiran ane, mohon pencerahan!!

  8. Ping-balik: Cara Meraup Recehan Dollar di WordPress.com ! « MY STEP BY STEP

  9. Ping-balik: Cara Meraup Recehan Dollar di WordPress.com | Berbagi Ilmu Pengatahuan

Tinggalkan Balasan

