Membuat Tuliasan berkedip-kedip di WordPress

bissmillahirrahmanirrahim

assalamu’alaikum wr.wr.

Karena penasaran sama sebuah blog sahabat. kok bisa tulisan di postingannya bergerak atau berkedip-kedip..??karena menurut ane tulisan yang bergerak dan berkedip itu sangat menarik apalagi digunakan sebagai penanda hal2 yang penting.

dari rasa penasaran, ane cari tau dan alhamdulillah ane dapat gimana caranya buat tulisan di wordpress berkedip kayak gitu..Nah karena ane udah tau caranya, maka ane akan akan bagi ke agan2 sekalian yang mungkin juga blum tau caranya..

klo gitu langsung saja, caranya cukup mudah agan cuma memasukkan kode HTML yang sederhana ini untuk membuat tulisan berkedip-kedip:

<a style=”text-decoration:blink;”>Assalamu’alaikum wr.wb.</a>

dan hasilnya akan seperti ini..

Assalamu’alaikum wr.wb.

copy paste HTML diatas ke Tampilan ->Widget -> Teks untuk membuat tulisan berkedip seperti punya ane di “Tukaran Link Yuks..”

silahkan dicoba semoga bermanfaat..

2 thoughts on “Membuat Tuliasan berkedip-kedip di WordPress

  1. Ping-balik: CARA MEMASANG TEKS BERGERAK DI BLOG (Part I) | BERBAGI ILMU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s